Sambang Warga Dalam Rangka Colling System Jelang Pilkada 2024, Ini Yang di Lakukan Bhabinkamtibmas.

IMG-20240821-WA0026.jpg

Perawang, Benua news com : Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Kp. Pinang Sebatang Timur Bripka Jumi P. Sihombing melaksanakan sambang ke warga binaan, Rabu (21/8/24)

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga binaan terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Agar masyarakat mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pilkada 2024 dan menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

Ditempat terpisah Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K M.SI, melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix SH.MH menyampaikan “bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif”.

Tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pilkada tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pilkada Tahun 2024”, pesan Kapolsek.

(M.marsino zega)

scroll to top