Jelang Pilkada Serentak 2024,Polda Jambi Menggelar Lat Pra Ops Mantap Praja Siginjai 2024

IMG-20240819-WA0008_j0UueKF35k.jpeg

Jambi.(Benuanews.com)-Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan Kegiatan Pembukaan Lat Pra Ops Mantap Praja Siginjai Tahun 2024 di EV Garden Jambi pada Senin, (19/08/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto dengan diikuti oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, Para PJU Polda Jambi yang ditunjuk dan Para Personil Polda Jambi yang ditunjuk.

” Latihan Lappraops ini merupakan untuk mempersiapkan personil dalam menghadapi Pilkada serentak di Prov. Jambi. ” Ucap Wakapolda Jambi

Dikatakannya bahwa melalui latpraops ini diharapkan dapat terbangunya sinergitas antara para personil polri dan instansi yang lain sehingga dapat mengamankan kegiatan Pilkada serentak di Prov. Jambi.

Sehingga kesiapan Polda Jambi dalam mengamankan pilkada serentak harus betul-betul disiapkan dimana dengan Latpraops ini digunakan untuk penyamaan persepsi di saat pelaksaan tugas dilapangan.

” Peningkatan suhu politik sekarang dapat menimbulkan gangguan kamtimbas, saya berharap untuk para personil untuk dapat netral dalam pelaksanaan Pilkada karna dapat meningkatkan suhu politik dan mencoreng citra Polri kedepanya. ” Pesan Wakapolda Jambi

scroll to top