Dusun lll Juara 1 lomba Hias Dusun Dalam Menyambut HUT RI Ke 79 2024.

20240817_231526-1-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Warga Dusun lll Desa Perk Teluk panji Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara sambut meriah ketika mendapat kan juara l dalam lomba hias Dusun saat sambut HUT RI Ke 79 di lapangan sepak bola Desa perkebunan teluk panji sidodadi 17 Agustus 2024.

Warga Dusun lll merasa gembira ketika di umumkan oleh panitia tim penilaian Dusun terbaik dalam menyambut HUT RI Ke 79 2024,dengan pernak pernik yang menghiasi dusun mereka sehingga mendapatkan juara l.

Saat di konfirmasi disela sela acara di lapangan sepak bola Desa sidodadi di hari yang sama,Kepala Dusun lll Arnen(40) ,”mengatakan, “terimakasih kepada warga Dusun lll yang telah bersusah payah dalam melakukan pekerjaan ini dan terimakasih juga atas dukungan nya dalam menyumbangkan kreatif nya untuk memeriahkan Hari kemerdekaan,ujar nya.

Lebih lanjut beliau,”menjelaskan, “tanpa kebersamaan dan kekompakan kita ini tidak ada apa apa nya,untuk itu kedepan nya mari kita tingkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan agar Dusun kita lebih baik kedepannya,dengan memperkuat kebersamaan serta kekeluargaan kita akan semakin kuat,seperti kata pepatah bersatu kita teguh bercerai kita runtuh,”ungkapnya.

Salah Seorang warga Dusun lll Suradi (54)menjelaskan,”Kami sangat bangga dengan Kepala Dusun kami yang terus memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga dalam melaksanakan untuk menghias Dusun semua kami turun tangan, “katanya.

Pj Kades Perkebunan Teluk panji sidodadi, Yulidah Nehri”mengatakan, “Buat Kepala Dusun yang ada di desa perkebunan teluk panji,teruslah berlomba lomba untuk kemajuan Dusun masing masing,untuk Kepala Dusun lll terus lah mempertahankan kemenangan dan bagi yang belum dapat juara jangan berkecil hati,jadi kanlah kegagalan itu merupakan pelajaran agar kedepannya buat yang lebih baik lagi,semua Dusun yang ada didesa perkebunan teluk panji ini bagus bagus kok,namun setiap perlombaan pasti ada yang kelah atau menang,untuk kedepannya mari kita tingkat lagi,cetus nya.(K.Nasution)

scroll to top