Sambut HUT Polwan ke-76, Polresta Mataram Anjangsana Kepada Yang Sudah Purna Bakti

IMG-20240815-WA0012.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Dalam rangka Menyambut HUT Polwan Ke 76, tepat pada tanggal 1 September 2024 mendatang, yang mana melaksanakan kegiatan Anjasana ke Polwan Polresta Mataram yang sudah purna bakti atau purnawirawan.

Anjangsana tersebut dengan mengunjungi yakni Purn. AKP Dwi Narni, Purn. Ipda Elmy, Purn. Ipda Zuriyati dan Purn. Ipda Ni Made Citrawati

Kapolresta Mataram melalui Kasubbag Binkar Iptu Ni Nyoman Sri Jayantiwati SH mengatakan bahwa dalam kunjungan anjangsana ini kami menyampaikan apresiasi dan rasa hormat kepada senior-senior atau sesepuh yang sudah purna bakti.

” Dimana selama berdinas berkarir di Kepolisian khususnya berdinas di Polresta Mataram telah lulus dengan baik dan sudah banyak memberikan dedikasi pengabdian terbaik demi Polri dan kesatuan “, ucapnya. Kamis, (15/08/2024)

” Dalam kesempatan menyambut HUT Polwan Ke-76 bisa menjadi suru tauladan adik-adik Polwan yang masih berdinas untuk mencapai purna di masa depan nantinya bisa memberikan dedikasi kedinasan yang terbaik “, ungkapnya

” Baik untuk diri sendiri dan kesatuan serta tidak membuat pelanggaran disiplin maupun kode etik profesi “, imbuhnya

Iptu Jayanti juga mengucapkan sebagai wujud bersama rasa syukur dan terimakasih kepada senior-senior atau sesepuh masih diberikan kesehatan serta umur yang panjang.

” Tahun ini, pada usia yang ke-76, kami berharap Polwan Polresta Mataram semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat,” ujarnya

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan kami dengan para senior-senior, sesepuh yang pernah mendedikasikan diri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Kami juga menitipkan doa agar mereka selalu dalam keadaan sehat setelah purna bakti,” pungkasnya. (Dv)

scroll to top