Ini Kata Leni Hartati, Semoga Tugas Yang di Emban Suami Saya (Ajis Dt Majo Kayo) Sebagai Anggota Dewan Terpilih Amanah

IMG-20240813-WA0014.jpg

Benuanews.Com,-Limapuluh Kota Masyarakat telah memilih wakilnya, kini giliran legislator terpilih menjaga Amanah rakyatnya. Pesan itulah yang disampaikan oleh…. Isteri Ajsman t Majo Kayo usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten limapuluh kota Masa Jabatan 2024 – 2029, Selasa (13/8/2024).

Selamat suami Leni Hartati berhasil lolos menjadi anghota DPRD kabupaten limapuluh kota sekaligus ucap sujud syukur.

Suami Leni Hartati kini berhasil lolos dan dilantik menjadi anggota DPRD limapuluh kota,…auto bangga dengan keberhasipan Ajisman Dt Majo Kayo usai lolos DPRD limapuluh kota dan Leni Hartati lansung sujud syukur saking bangganya.

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan kekuarga Leni Hartati dan Ajisman Dt Majo Kayo, bagaimana tidak, Ajisman Dt Majo Kayo lolos menjadi anggota DPRD limapuluh kota Leni Hartati hadir bersama suaminya Ajisman Dt Majo Kayo untuk menyaksikan pelantikan 35 anggota Dewan terpilih oleh ketua pengadilan negeri Tanjung Pati.

Ruang rapat sidang patipurna DPRD limapuluh kotapenuh sesah oleh para undamgan dan anggota DPRD yang akan dilantik bersama pasangannya masing-masing tak terkecuali pasangan Ajisman Dt Majo Kayo dengan sang isteri tercintanya Leni Hartati.

Dalam kesempatan tersebut Ajisman DT Majo Kayo bersama Isteri tercintanya. Leni Hartati juga mengucapkan selamat kepada Suaminya dan seluruh anggota DPRD limapuluh kota yang dilantik dalam kesempatan tersebut Leni Hartati berharap agar jabatan yang telah diamanahkan dapat dijaga dengan baik dan tidak pula melupakan para konsituen.

Alhamdulilah seluruh anggota Dewan terpilih sudah dilantik,kita berharap mereka dapat bekerja maksimal, singkirkan ego dan kepentingan pribadi yang terpentimg saat ini adalah bagaimana menjaga amanah dan kepercayaan sebagai wakil rakyat.

Memperjuangkan aspirasi rakyat terutama para konsituen yang telah berperan besar atas terpilihnya para legislator,” pesan Leni Hartati kepada suaminya Ajismana Dt Majo Kayo dan seluruh anggota DPRD terpilih lainnya.

Dari 35 anggota DPRD limapuluh kota yang dilantik 11 diantaranya merupakan wajah lama atau Incumbent sementara 24 orang lainnya adalah wajah baru.(Julian)

scroll to top