Lomba Riau Off Road Adventure 2024 Secara Resmi di Tutup Danrem 031/Wira Bima

IMG-20240811-WA0068.jpg

KAMPAR || Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han. beserta Ibu dan rombongan tiba di Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Desa Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar dalam acara penutupan Riau Off road Adventure 2024 Minggu, (11/08/24)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ter Kasrem 031/WB Letkol INF Nunung Wahyu Nugroho SE , M.Si beserta istri,
Dandim 0313/Kampar Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho, SH., M.I.P., beserta istri, Danyon 132/BS Letkol Inf Bambang Budi Hartanto beserta ibu, Bapak H.Sopiyan, SE., Ketua Panitia Riau Off Road Adventure 2024, Wadan Tim Intelrem 031/WB Kapten INF Afrizal Ramadhan, Para peserta Offroad Adventure 2024 yang terlibat, Para Perwira Batalyon 132/BS serta para undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Danrem 031/WB beserta rombongan termasuk ibu-ibu Mencoba Mobil Off road melintasi rute Desa Salo dari Batalyon Infanteri 132/BS di ikuti para peserta Off road dan tiba kembali di Mako Batalyon Infanteri 132/BS, dengan route yang sangat menantang adrinalin.

Dalam sambutannya Danrem 031/WB menyampaikan, “Selama ini saya melihat Bapak H.Sopiyan adalah teladan dan inpirasi bagi semua prajurit karena tidak pernah lepas pengabdiannya di militer, sampai sekarang ini merupakan pembelajaran bagi kita. Bapak H. Sopiyan adalah orang harus kita apresiasi atas pengabdiannya. Saya Ucapan terima kasih terhadap seluruh panitia Off road yang penuh semangat untuk bersama-sama mensukseskan acara ini, semoga event ini tetap berlanjut kedepannya.
Demikian juga saya Ucapan terima kasih atas kerja keras anggota Batalyon 132/BS atas suksesnya acara ini”, ujar Danrem.

Danrem juga sudah berkoordinasi mengenai tempat wisata alam Sungai Hijau agar dapat dilestarikan dan dikembangkan karena tempat wisata ini sangat baik untuk tempat berwisata.

Ketua Panitia dalam sambutanya juga menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Danrem 031/WB yang telah hadir dan juga menyiapkan tempat acara. “Kami sangat bangga untuk IOF Pengda Riau. Ini baru pertama kali diadakan IOF Pengda Riau di Kabupaten Kampar. Terima kasih atas bantuan dari Komandan Batalyon 132/BS dan anggota yang mana anggotanya selama 4 hari membantu acara ini sehingga berjalan dengan lancar. Kami berharap dihari juang Kartika bisa menyelenggarakan acara ooini tapi kami mohon kepada Danrem 031/WB mensuport kegiatan ini”, ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan Pencabutan Gold tiket oleh setiap perwakilan serta pencabutan Hadiah Utama oleh Danrem 031/WB, serta Penyerahan 1 unit mobil kepada Pemenang Pengda Riau IOF dari Pekanbaru yang diterima oleh Bpk Juarman serta Pembagian Hadiah Doorfres. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.

scroll to top