Anggota Polsek Pemenang Berikan Pengamanan Kegiatan Jalan Santai

IMG-20240809-WA0102.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Anggota Polsek Pemenang memberikan pengawalan dan pengamanan keguatan kalan santai yang di laksnakan oleh Taman Kanak – Kanak Negeri (TKN), yang bertempat di Kantor Camat Pemenang KLU, Jumat, 9/8/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan anggotanya yang melaksnakan pengawalan dan pengamanan atas kegiatan jalan santai yang di laksanakan oleh Guru TKN Pemenang bersama anak didiknya.

Kegiatan ini kita kawal dan lakukan pengamanan jalur, guna mengantisipasi terjadi kemacetan atau lakalantas, mengingat yang melaksanakan kegiatan jalan santai adalah anak TK, perlu pengawasan yang ekstra ketat selain dari guru pembinanya juga di dampingi oleh orang tuanya.

Kegiatan jalan santai yang dilaksnakan oleh TKN ini start mulai dari Kantor Camat Pemenang menuju TKN Pemenang Barat, dimana kegiatan akan menggunakan akses jalan provinsi maka dari itu kami selaku pelayan masyarakat wajib hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan berupa pengawalan dan pengamanan sehingga Potensi gangguan yang akan kejadian dapat kita minimalisir sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, ulas Kapolsek.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini perlunya adanya komonikasi, kordinasi dan kolaborasi dan menjaga keselamatan terhadap para peserta sehingga terciptanya kamseltibcar lantas. Tutup Kapolsek. (Dv)

scroll to top