Tiket Pilkada 2024 Muaro Jambi,Ketua Umum Partai PAN H.Zulkifli Hasan Berikan Surat Rekomendasi Ke Hj.Masnah Busro

IMG-20240810-WA0031_li8Nzqhs8t-2.jpeg

JAKARTA.(Benuanews.com)-Jalan Mulus Hj.Masnah Busro Maju di Pemilihan Kepala Daerah Muaro Jambi 2024,Hj Masna  Busro mendapatkan Dukungan Langsung Partai Amanat Nasional.

Hj.Masnah Busro Mendapatkan Surat Keputusan Rekomendasi dari Partai Amanat Nasional Di Jakarta dan diberikan Langsung Oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional H. Zulkifli Hasan di Dampingi Oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H. Bakri

Dukungan itu mengalir saat Hj.Masnah Busro  berkunjung ke Kantor Pusat DPP PAN di Jakarta didampingi sang calon wakil bupati Zulkifli dan juga Ketua DPW pan H. Bakri.

Partai Amanat Nasional telah memberikan Surat Keputusan rekomendasi Kepada Masnah Busro yang berpasangan dengan Zulkifli, Rekomendasi Berjalan mulus dan melenggang mengikuti Kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Muaro Jambi.

Sebelumnya Pasangan Cabup Dan Cawabup juga sudah mendapatkan Surat Rekomendasi Dari DPP Partai Golkar beberapa Waktu Lalu,peluang Kesempatan Sebagai Pertahanan terbuka lebar Untuk Masnah dengan Mendapatkan Dua Tiket.

Ditambah lagi dukungan dari beberapa tokoh masyarakat,tokoh agama dan Tokoh Pemuda maupun masyarakat di kabupaten Muaro Jambi yang mengharapkan Masnah Busro untuk melanjutkan dan pemerataan pembangunan di Muaro Jambi khususnya.

Dan sampai Saat ini pasangan Hj.Masnah Busro , Zulkifli sudah mendapatkan dua dukungan partai raksasa  dengan perolehan 10 kursi  kabupaten Muaro jambi dan sudah melebihi syarat minimal pendaftaran di KPU.

Tidak menutup kemungkinan partai partai lainnya bisa berkoalisi dan bergabung untuk mendukung Hj.Masnah Busro Di Pilkada 2024 Muaro Jambi.

(Ardi)

scroll to top