6 Tahun Tinggal di Rumah Yang Tidak Layak, Polsek Tualang Berikan Bantuan Sembako Ke Warga Kurang Mampu Dalam Giat Jumat Berbagi

IMG_20240809_205400.jpg

Perawang –Benua news com : Polri terus bergerak memberikan bantuan sosial berupa sembako bagi warga kurang mampu. Kali ini melalui Panit Binmas Polsek Tualang Ipda Sugeng Mishari. SH didampingi Kasi Humas Aiptu Jonas dan Bhabinkamtibmas Kp. Perawang Barat Aipda Hendri Hidayat.SH berikan bantuan sembako ke warga yang kurang mampu dalam giat Jumat Berbagi. Jumat(9/8/24)

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix.SH.MH kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga. Khususnya bagi warga yang tidak mampu yang ada di wilayah Kecamatan Tualang Kab. Siak.

Dalam kegiatan pemberian sembako tersebut terdapat dinding disekliling rumahnya masih papan, didalam rumah masih terdapat terpal yang dialas sebagai plapon rumah apabila hujan tidak masuk ke rumah dan atapnya juga ada beberapa yang bocor yang perlu uluran tangan kita bersama dan dari pemerintah setempat. Ibu Astuti yang bertempat tinggal di jln. Raya Km. 17 RT. 06 RW. 06 Kp. Perawang sudah tinggal bersama keluarganya selama 6 tahun.

Semoga sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,” tuturnya. Ipda Sugeng mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada Masyarakat.

Kami hanya menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi, memberikan pengayoman, perlindungan dan melayani masyarakat seperi saat ini,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan tersebut Polsek Tualang juga didampingi keluarganya Bapak Idang Hariyanto. Polsek Tualang terus melakukan kegiatan program Jumat Berbagi berupa bantuan Sembako dan mengharapkan sedikit membatu masyarakat yang membutuhkan serta menjadi ladang amal juga bagi Polsek Tualang,

“Semoga kami dapat membantu meringankan beban ekonomi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako ini,” katanya.
Selama kegiatan ini berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, masyarakat yang menerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya kepada Polsek Tualang. Semoga Polsek Tualang senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,” ungkapnya.

(Agus zega)

scroll to top