Perayaan HUT KE-01 DPC-PMNBI (Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia) kabupaten Siak-Riau Di Hadiri oleh Tokoh agama dan pemerintah.

IMG-20211113-WA0167.jpg

SIAK-RIAU, Benua news.com – Sangat meriah dan berjalan sesuai rencana perayaan HUT KE-01 DPC- PMNBI Siak-Riau turut hadir Penghulu Kampung Pinang Sebatang Timur dan tokoh masyarakat Ketua DPC HIMNI beserta Rombongan dan tokoh agama Hadir dalam acara tersebut di atas pada Sabtu 13/11/2021 lokasi daerah Kampung Pinang Sebatang Timur kecamatan tualang kabupaten Siak-Riau

“HERI SUPARJAN  Sebagai penghulu kampung pinang sebatang timur yang mudah senyum dan baik juga sangat pengertian terhadap masyarakat
dalam acara berlangsung dalam sambutannya menyampaikan  selamat HUT KE-01 DPC PMNBI Kabupaten Siak semoga jaya dan sukses kedepan dan menjadi Organisasi yang menjadi panutan atau contoh ditengah – tengah masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Siak akhir kata  beliau mengucapkan untuk terus semangat kepada bapak ketua DPC PMNBI Kabupaten. SIAK, Amirudin Gulo, Tambahnya.

“Semua warga PMNBI yang sudah terdaftar kurang lebih 200 Kepala Kelurga (KK) dan para hadirin semua berbagai organisasi yang ada, dihadiri oleh Ketua DPC HIMNI KAB. SIAK beserta jajarannya, ketua- ketua STM, dan pemuga Agama yang ada, menyambut meriah acara ultah tersebut.
Dan semua warga dan masyarakat yang ada mengharapkan kedepan agar PMNBI yang ada di kab. Siak berdampak dan bisa berjalan kearah yang lebih baik.

“Secara umum, pengertian organisasi adalah suatu perkumpulan atau wadah bagi sekelompok orang yang bekerjasama dengan terstruktur untuk mencapai tujuan tertentu. Selain itu dikutip dari Liputan6, organisasi dapat diartikan sebuah kesatuan atau entity yang terdiri dari banyak orang Dalam acara di hadiri dari tokoh masyarakat baik dari organisasi HIMNI maupun dari IKNR juga dari kumpulan organisasi Serikat tolong menolong marga zega
dan para hamba Tuhan Perwakilan dari gereja KGBI kasih Bunut yang di wakili oleh Pendeta Ariusman Zega S.Th karena suatu organisasi  tidak berjalan Tanpa pemahaman tanpa iman dan kekompakan  guna memberikan pemahaman terhadap generasi muda-mudi karena mereka sebagai penerus generasi penerus bangsa Indonesia terlebih pada siak yg kita sayang dan kita cintai.

“Harapan Ketua DPC PMNBI (Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia)
Amirudin Gulo, Menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Tokoh masyarakat dan tokoh agama  dan terlebih pada angggota DPC PMNBI kabupaten Siak-Riau semoga ke depan ada Kekompakan semoga PMNBI (Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia) kedepan semakin berkembang di wilayah kabupaten Siak.

” Restu Halawa S.H Sebagai ketua Panitia Musda IKNR kabupaten Siak-Riau saat Awak media berbincang-bincang menyampaikan
bahwa pentingnya organisasi guna Organisasi dapat melatih kedisiplinan, keberanian, mengembangkan kemampuan. Baik kemampuan yang sederhana maupun kemampuan yang baru, unik, dan berbeda dari kebanyakan orang. Organisasi sebagai salah satu bagian penggerak dari suatu perguruan tinggi atau universitas tentunya memiliki peranan yang sangat penting untuk pembinaan masyarakat memberikan pengertian terutama kalangan muda-mudi agar tidak terpengaruh pada hal-hal yg tdk kita inginkan.tutupnya

Jurnalis : Usman Halawa

scroll to top