Tim RKN Gelar senam Sehat di Jorong Koto Tuo Tanjuang Pati Kecamatan Harau

IMG-20240808-WA0008.jpg

Benuanews.Com,-Limapuluh Kota.puluhan ibu – ibu dan remaja putri antusias mengikuti senam sehat di Jorong Koto Tuo Tanjuang Pati Kabupaten Limapuluh Kota, senam yang tiap hari di laksanakan di gagas oleh wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri atau lebih di kenal dengan sapaan RKN.

Senam yang di pandu oleh instruktur yang berpengalaman sehingga membuat para peserta semakin terbakar semangatnya di iringi juga oleh musik senam yang gembira, senam yang di gagas oleh RKN tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi , selain itu juga menjaga kebugaran badan.

Debyoni salah satu peserta sangat berterimakasih dengan adanya senam ini ” Ya ini sangat menguntungkan bagi kami karena ini adalah keinginan kami dan lagi saya juga sebagai pecinta olah raga senam ingin senam ini berkelanjutan, dan lagi kita di sini juga mendukung gagasan dari bapak Wakil Bupati tersebut , kami juga tau beliau bakal maju di pilkada pemilihan Bupati-Wakil Bupati yang bakal di gelar November mendatang,tidak hanya itu kami di sini semua akan berusaha menyatukan suara untuk mengantarkan RKN menjadi BA 1 C selain itu muda di usia matang cara pikirnya pintar dalam mencari ide dan ingin memajukan Limapuluh Kota untuk kedepannya sebut Debyoni

Ditambahkan Sarah salah seorang penduduk Koto Tuo, juga menambahkan saya sangat terkesan dengan cara pikir seorang RKN karena mau menerima masukan dari warga dan juga senang dengan kritikan demi memajukan Limapuluh Kota,selain pintar Rizki juga mau berbagi pengalaman, seperti ingin meningkatkan usaha menengah ke bawah juga senang memberikan solusi kepada kami ibu – ibu agar bisa mengolah usaha rumahan untuk menunjang ekonomi keluarga ucap Sarah.

Usai di lakukan senam senam sehat tersebut Tim RKN melakukan sesi foto bersama sembari menyuarakan yel.. yel RKN mantap.. RKN yessss Bupati kami, kemudian tim juga membagikan hadiah kejutan berupa doorprize untuk para peserta senam (Julian)

scroll to top