Baznas Labusel Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim.

20240805_143832-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu Selatan(Labusel)Salurkan Santunan Kepada Puluhan anak yatim di Kecamatan Sei kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan acara santunan tersebut di gelar Di Aula Pertemuan kantor Camat Sei Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Senin 5/8-2024.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Labusel.H.Sofyan Nasution,Bendahara baznas Abdul zalil,dan para pengurus baznas Camat Sei Kanan Himpun Siregar dan sejumlah pegawai.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Baznas Labuhanbatu selatan, menyampaikan,”Semoga santunan ini bermanfaat bagi anak anak kami,dan kedepan nya kita akan terus melakukan bantuan baik bagi anak yatim maupun buat saudara saudara kita yang kena musibah serta bagi kaum duafa,untuk itu kita berharap agar Allah SWT selalu memberikan kesehatan bagi kita semua,ujar nya.

Selanjutnya,Bendahara Baznas Labusel, Abdul zalil menyampaikan, “terimakasih kepada Camat Sei Kanan serta dukungan nya yang telah dapat memberikan fasilitas serta bantuan nya sehingga terlaksana nya kegiatan ini,katanya.

Camat Sei Kanan,Himpun Siregar saat di konfirmasi, mengatakan, ” terimakasih atas kegiatan ini yang diprakarsai oleh Baznas Labusel, sehingga dapat membantu yang membutuhkan, anak yatim dan lainnya.

Lebih lanjut di katakan, Semoga dengan kegiatan ini bermanfaat bagi yang membutuhkan serta kita berharap kegiatan sosial ini sangat kita apresiasi khusus pengurus Baznas,dan kegiatan ini dapat bersinambungan kedepannya,ujarnya.(K.Nasution)

scroll to top