RKN dan Timnya Mendatangi Rumah Warga Korban Kebakaran

IMG-20240805-WA0014.jpg

Benuanews.Com.Limapuluh Kota,-Satu unit rumah di Kabupaten Limapuluh Kota di Nagari Sarilamah ludes di mamah si jago merah, rumah milik Ujang warga Nagari Sarilamak itu terbakar dan hanya tinggal puing – puing sisa kebakaran, musibah yang melanda keluarga Ujang mendapat respon dari Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri,yang akrab disapa RKN itu bersama Timnya mendatangi lokasi tempat kebakaran itu.

Usai mendatangi lokasi kebakaran tersebut RKN dan Timnya juga memberikan bantuan untuk keluarga korban dan juga berbincang dengan keluaga Ujang ” Ini musibah yang tidak kita sangka dan menjadikan kita kedepannya hati – hati dan waspada, apalagi saat ini musim panas kita perlu ekstra hati – hati jelas RKN.

Di tambahkan RKN, bencana yang melanda Kabupaten Limapuluh Kota baik itu banjir, longsor semua ini adalah tanggung jawab kita bersama, dan ini merupakan salah satu prioritas saya untuk masa datang, seandainya apa yang saya di percaya menjadi Bupati semoga rencana ini bisa terwujud dan amanah Tukuk Rizki.

Salah satu warga Sarilamak yang enggan di sebutkan namanya, mensupport apa yang di gagas oleh RKN itu ” saya sebagai warga Sarilamak salut dengan kepekaan RKN, harapan saya bagaimana nanti beliau bisa meraup suara terbanyak di pilkada mendatang untuk bisa menjadi pemimpin di Limapuluh Kota, bagaimana bisa membangun Limapuluh Kota untuk masa datang sebutnya. (Julian)

scroll to top