Dihadiri Ratusan Peserta Bertuah Pos City Run 2024 Berjalan Sukses

IMG-20240804-WA0030-scaled.jpg

PEKANBARU || Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han., menghadiri Event lari Bertuahpos City Run 2024, bersama pimpinan Bertuahpos.com Junaidi berlangsung aman dan lancar di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Minggu, 4 Agustus 2024.

Bertuahpos City Run 2024 diikuti oleh pelari dari kategori 5K umum serta 10K umum dan atlet. Adapun rute yang digunakan yakni Jalan Gajah Mada, dan Jalan Sudirman.

Event Lari Bertuapos City Run 2024 ini turut didukung oleh berbagai pihak dalam penyelenggaraannya, dan mendapat pengawalan dari aparat kepolisian, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Terlaksananya kegiatan Bertuahpos City Run 2024, menjadi bukti bahwa olahraga lari merupakan salah satu olahraga yang kini sangat digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

Dalam kegiatan ini, hadir peserta bukan hanya dari kalangan atlet dewasa, tapi juga para pelajar, kalangan swasta, ASN, hingga para profesional.

“Terimakasih kepada para peserta yang sudah mengikuti Bertuahpos City Run 2024. Even ini sebagai bentuk bagian dari media massa dalam menumbuhkan semangat olahraga di Riau,” kata Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan, dalam sambutannya.

Danrem 031/WB mengapresiasi para runner yang tetap bersemangat dan menjaga sportifitas olahraga meskipun dalam kondisi hujan. Bahkan, Danrem 031/Wira Bima turut serta dalam senam zumba bersama para peserta.

“Saya harap ini menjadi salah satu pengalaman, baik dari peserta maupun dari pihak penyelenggara,” tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Bertuahpos.com, Junaidi mengapresiasi kehadiran Danrem 031/Wira Bima atas dukungan dan semangatnya. “Meski dalam keadaan cuaca hujan, kehadiran beliau menjadi kehormatan bagi kami,” tuturnya.

Acara Bertuahpos City Run juga diisi dengan kegiatan hiburan lainnya, seperti senam zumba dan penampilan musik. Selanjutnya, diumumkan pemenang untuk masing-masing kategori sebagai penutup acara tersebut.

scroll to top