Pemkot Mataram Apresiasi Hasil Ungkap Kasus Ops Antik Rinjani 2024 Polresta Mataram

IMG-20240727-WA0013-1.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Konferensi pers hasil ungkap Kasus Ops Antik Rinjani 2024 Polresta Mataram telah membuktikan memberikan kontribusi secara positif dan menciptakan kondusifitas di Kota Mataram hal ini disampaikan oleh Wali Kota Mataram yang diwakili oleh Asisten 1 Kota Mataram H. Lalu Martawang, S.E., M.Si bertempat di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram. Jumat, (26/07/20024)

Turut mendampingi Dandim 1606 Mataram Kolonel Arm Muhammad Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos, M.Han, Jaksa Madya Kejaksaan Negeri Mataram Iramaya, Kasi Rehabilitasi BNN Kota Mataram Heri Sutowo, Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra, SH, MH, Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi, SH, Kasat Narkoba Polresta Mataram AKP I Gusti Ngurah Bagus Suputra, SH, MH, Personel Polresta Mataram yang terlibat Ops Antik Rinjani 2024.

Asisten 1 Kota Mataram H. Lalu Martawang, S.E., M.Si menyampaikan apresiasi atas kinerja Sat Resnarkoba Polresta Mataram atas pengungkapan kasus Narkoba yang luar biasa, atas pengungkapan ini hampir 5000 orang bisa diselamatkan dengan barang bukti yang ada.

“ Dan apa yang dilakukan melalui Operasi Antik Rinjani 2024 telah memberikan kontribusi secara positif untuk kita bersama-sama menciptakan kondisi Kota Mataram yang kondusif, aman dan terkendali “. Ucapnya

“ Menjelang tahapan Pilkada 2024, kondusifitas wilayah adalah hal yang utama, dan Ops Antik ini adalah salah satu langkah yang baik dalam menjaga kondusifitas wilayah, Polresta Mataram kedepannya bisa meminimalkan dan menzerokan Narkoba di wilayah Kota Mataram “ imbuhnya

Pihaknya juga menjelaskan ihtiar yang dilakukan Pemerintah Kota Mataram beserta jajaran Polresta Mataram, Kodim 1606 Mataram, BNN Kota Mataram berbagai langkah dan cara sudah kita lakukan untuk menekan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, sehingga kejahatan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dapat diminimalisir.

“ Pola-pola dan cara-cara yang dilakukan dalam penyalahgunaan Narkoba makin waktu makin terus berubah dan makin canggih sehingga kita memang juga harus terus tetap makin meningkatkan kapasitas kita untuk ini semua “ , ungkapnya

“ Tentu kita berharap sinergitas yang sekarang ini yang sudah kita jalin hampir setiap malam Polresta Mataram, Kodim 1606 Mataram dan unsur Pemerintah Kota Mataram melaksanakan Patroli Sinergitas, ini adalah bagian dari ihtiar sebagai upaya kita bersama “, tutupnya. (Dv)

scroll to top