Visitasi Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dalam Rangka Persiapan RSUD Tualang Naik Kelas C

IMG-20240723-WA0073.jpg

Perawang, Benua news com : kabar baik bagi masyarakat Tualang dan sekitarnya atas kunjungan kerja dinas kesehatan provinsi Riau Selasa 23 Juli 2024 di RSUD Tualang dan pemerintah daerah kabupaten Siak meningkatkan pelayanan serta fasilitas rumah sakit menjadi lebih baik dan pelayanan membantu masyarakat bagi yang membutuhkan serta peningkatan pelayanan menuju kelas c.

Kegiatan terlaksana dengan baik Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak dr. H. Benny Chairuddin, Sp.An., M.Kes., M.ARS., M.AP bersama Direktur RSUD Tualang dr. Aulia Kallista, M.H mendampingi tamu dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau Ka.Bid Yankes Edi Irawan, S.KM., M.AP, Ka.Si Yankes Rujukan Silvia Meilani, S.KM, PJ Akreditasi Roslina, S.KM., S.KP., Ns. M.Kep, PJ Perizinan Misra Yanti melaksanakan Visitasi dalam rangka Percepatan Menuju Kelas C.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak dr. H. Benny Chairuddin, Sp.An., M.Kes., M.ARS., M.AP melalui Direktur RSUD Tualang dr. Aulia Kallista, M.H mengatakan lewat Humas RSUD Tualang “Visitasi ini dilaksanakan guna untuk melakukan kegiatan verifikasi dan klarifikasi isian instrumen akreditasi, instrumen pengumpulan data dan informasi pendukung (IPDIP), mengacu pada petunjuk teknis pengisian instrumen akreditasi serta observasi kegiatan pelayanan di RSUD Tualang dan kondisi lingkungan RSUD Tualang.”

“Harapan masyarakat kedepannya pelayanan di tingkatkan dengan menghindari hal yang buruk misalnya dalam pelaksanaan petugas bersikap jujur dan humanis kepada pasien yang membutuhkan pertolongan.

RSUD Tualang Semakin Maju

Editor : Agus zega
Sumber : Randyka RSUD Tualang

scroll to top