PUSKESMAS BUNGA RAYA SOSIALISASI PENYAKIT POLIO KE MASYARAKAT KAMPUNG BUNGA RAYA.

IMG-20240723-WA0030.jpg

Bunga Raya – Benua news com :
Pemerintah Kabupaten Siak Melalui Puskesmas Bunga Raya Bu Endang Susilawati S Tr.Keb.Selaku kepala Puskesmas Memberi Penjelasan Tentang Penyakit Polio Dan Memberikan Tetes Polio kepada Balita di Aula Kampung Bunga Raya.Acara dibuka Langsung oleh Sekcam Bunga Raya Bapak H.Kaspul Anwar S.Ag MH yang Mewakili Camat Bunga Raya Selasa(23/7/2024).

Hadir nya Masyarakat dan Dua kelompok posyandu diKampung Bunga Raya menambah keramaian dan Antusias para Ibu ibu untuk membawa anak Balita nya guna untuk mendapatkan PIN Tetes Polio secara gratis dari pemerintah.
Bahwa semangkin hari para Ibu dan kader kader Posyandu lebih tanggap dan Peduli akan bahaya nya penyakit Polio ini.

Demi untuk menjaga generasi penerus bangsa Pemerintah kabupaten Siak melalui Puskesmas Bunga Raya Melakukan Tetes Polio kepada Balita usia 0 sampai 7 Tahun secara gratis. Turut hadir dalam acara PIN Polio dikampung Bunga Raya Supervisior Dinas kesehatan Kabupaten Siak Ibu Lestari S.kep,korwilcam pendidikan Afrizal S.pd dan kapolsek Bunga Raya diwakili oleh bhabinkamtibmas Aipda Teguh Suseno
Sampai selesai nya Acara pelaksanaan PIN polio diaula kampung Bunga Raya berlangsung sangat gembira dan penuh rasa kekeluargaan dengan dibantu oleh rekan rekan mahasiswa/wi dari kampus UNRI, fakultas Mipa.

(Team PD Iwo siak)

scroll to top