Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke 64 Tahun, Kacabjari Nipah Panjang Mengadakan Lomba Mancing Dan Ziarah Ke Makam Paduka Berhala

IMG_20240714_194537_Qw5CKKLY3a.jpeg

TANJABTIM.(Benuanews.com)-Menyambut Hari Bhakti Adhiayaksa [HBA] ke 64 tahun yang dilaksanakan pada tanggal 22 juli 2024 nanti dan untuk menjunjung tinggi Kebersamaan dan Kekompakan Kacabjari nipah panjang ” Yoyok Satrio. SH , MH ” lakukan ziarah dan adakan lomba mancing di pulau berhala hari sabtu 13/07/24.

Kacabjari nipah panjang ” Yoyok Satrio. SH , MH ” menjelaskan ia bersama seluruh Pegawai dan Staf lakukan Ziarah Makam Pak Datuk Berhala serta membuat acara lomba mancing ke Pulau Berhala tersebut hanya untuk Menyabut Datangnya Hari Bhakti Adhiayaksa (HBA) ke 64 tahun yang mana peserta lomba mancing tersebut di khususkan untuk seluruh pegawai dan staf Cabjari Nipah Panjang.

“saya emang sengaja membuat acara perlombaan mancing dan ziarah ke pulau berhala khusus seluruh pegawai dan staf Cabjari Nipah Panjang untuk menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke 64 Tahun ”

Lanjut Kacabjari Nipah Panjang , ia membuat kegiatan ini semata mata hanya untuk menjujung tinggi kekompakan dan kebersamaan kepada seluruh pegawai dan staf cabjari nipah panjang dalam mejalankan segala hal.

” saya membuat kegiatan ini untuk mengajarkan kekompakan dan kebersamaan kepada seluruh pegawai dan staf cabjari nipah panjang dalam menjalankan segala hal “(Ari)

scroll to top