Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat Dr. H. Muhammad Idris M.Si., Lantik Pengurus Baru HMO Sulbar

IMG_20210110_105036.jpg

MAJENE-SULBAR (Benuanews.com) Ahad, 10/01/2021. Himpunan Mahasiswa Olahraga Sulawesi Barat (HMO Sulbar) Periode 2021-2022, melaksanakan Musyawarah kerja, di Wisma Yumari , Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene dengan mengikuti Protokol Kesehatan (prokes) Sabtu kemarin, (9/1/2021).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Majene H. Lukman S.Pd. M.Pd., Plt Camat banggae Timur dan Dinas Pendidikan kabupaten majene, serta Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Dr. H. Muhammad Idris M.Si sekaligus melantik langsung pengurus baru Himpunan Mahasiswa Olahraga Sulawesi Barat yang baru.

Dalam sambutanya, Dr. H. Muhammad Idris M.Si, menyampaikan bahwa kedepan generasi muda sulawesi barat mempunyai Sumber daya Manusia (SDM) di bidang olahraga yang mempunyai prestasi luar biasa. Kita berharap kedepannya jika kedepan ada Pekan olah raga pemerintah provinsi bisa mengutus kalian untuk ikut ajang lomba yang nantinya akan bisa mewakili Sulawesi Barat”, ucapnya

Sementara, Fadli Alimuddin selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Olahraga yang terpilih mengatakan, Seluruh program kerja kepengurusan dengan pemerintah daerah yamg di wakili oleh sekertaris daerah provinsi Sulbar selalu siap untuk bermitra dengan himpunan mahasiswa Sulbar. In syaa Allah kami akan selalu siap untuk membantu pemerintah demi mengharumkan nama Sulbar kanca ajang ajang lomba khususnya di bidang keolahragaan. Kami berharap semoga pemerintah provinsi dapat memberikan support kepada Himpunan Mahasiswa Olahraga Sulawesi Barat guna mengembangkan olah raga di Sulbar”, katanya.

Sedangkan, Dewan penasehat Muh. Alwi menambahkan, Harapan kami kedepan agar kepengurusan bisa bekerjasama dengan pemerintahan provinsi untuk bermitra serta membantu untuk memberikan anggaran terkhusus dalam bidang keolahragaan demi kemajuan rekan-rekan yang mempunyai skill dalam bidang keolahragaan di Sulawesi Barat tutup Alwi.(JB)*

scroll to top