M. Rifa’i Asisten 1 Bupati Batanghari Hadiri Penutupan MTQ Ke 54 Tingkat Kecamatan Muara Tembesi

IMG-20230730-WA0020.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Muara Tembesi  yang ke 54 yang diikuti oleh 12 desa dan 2 kelurahan Hari ini di gelar di kelurahan Pasar Muara tembesi yang  bertempat di Lapangan bola benteng, Minggu , 30-07-2023.

Bupati Batanghari yang diwakili Asisten 1 ” M. Rifa’i dalam Sambutanya menyampaikan ” Puji dan syukur kita ucapkan kepada Allah SWT karena pada malam hari ini kita bisa hadir di sini dalam rangka penutupan MTQ yang ke 54 di kecamatan Muara Tembesi ini. 

Pelaksanaan MTQ malam ini sangat meriah, ini merupakan sebagai bukti Kecintaan kita terhadap Al-qur’an,dan juga siap mendukung program bupati kita yang ke 2.

Dan kita doa’kan di MTQ tingkat kecamatan ini nantinya akan melahirkan qori dan hapis terbaik untuk menuju ditingkat kabupaten, propinsi maupun di tingkat nasional. 

Masih pesan Asisten 1″ Kepada anak-anak kami yg menjadi pemenang, jangan terlalu bermumawa untuk belajar lebih baik lagi untuk menjadi Pemenang di tingkat berikutnya, dan kepada adik-adik yang belum bisa menjadi pemenang jangan berputus asa ‘ Tutup Asisten 1 bupati. 

Acara ini dihadiri oleh, Camat Muara tembesi, Penggerak Pkk, Ferkopincam, kepala Kuaket, Ketua Majelis Agama, Hakim, Kepala Desa, Lurah sekecamatan Muara Tembesi, Tokoh Agama, Toko Pemuda, dan Para undangan Lainnya. 

(Zami)

scroll to top