630 Warga Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) ke 8 Untuk Warga Desa Sangiang Tajung Karangayar

WhatsApp-Image-2020-11-10-at-12.38.35.jpeg

Lebak Banten (benuanews.com) — Sebanyak 630 Kelompok Penerima Manfaat(KPM) yang ada di Desa  sangiangtanjung, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten. bertepatan dengan Hari Pahlawan,kini cair lagi.Bantuan covid 19.

Desa sangiang tanjung sejak pagi sudah didatangi para warga ,untuk pencairan Bantuan Sosial Tunai(BST)dari Kantor Pos yang dikirim ke Desa tersebut.

Pencairan tersebut dipantau langsung oleh team monitoring dari Kantor Pos oleh saudara Dipari dan rekannya.
Begitu antusias warga mengantri untuk mendapatkan giliran pencairan.

Kepala Desa sangiang tanjung. Mulyana selalu memantau warga yang antri dihalaman Kantor Desa agar terib dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami selalu memperhatikan warga kami ,agar tetap mematuhi aturan Pemerintah tentang kesehatan dan teratur dalam mengantri agar pembagian bantuan ini berjalan tertib dan lancar” jelas Kepala Desa Mulyana.

Ales Lesmana selaku Sekertaris Desa,memantau jalannya pencairan tersebut di dalam kantor Desa.Sopandi selaku Kepala Urusan Seksi Pembangunan(KAUR KASIPEM) dan Keamanan Ketertiban Masyarakat(KAMTIBMAS)mengatur jalannya pencairan tersebut.

Sebesar Rp300.000 yang diterima langsung untuk masing-masing penerima.sesuai dengan berdasarkan keputusan Pemerintah Republik dan Kementerian Sosial Republik Indonesia,berhak memperoleh Bantuan Sosial Tunai Tahun 2020.

Kontributor : Aguh

scroll to top