33 ASN Kemenag Pasaman Terima SK Mutasi Dan Naik Pangkat,

IMG-20211220-WA0011.jpg

Pasaman, benuanews—Sebanyak 33 Aparatur Sipil Negara (ASN) baik jabatan fungsional umum (JFU) dan guru di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman menerima SK kenaikan pangkat dan mutasi.

SK diserahkan resmi oleh Kepala Kankemenag Pasaman Gusman Piliang didampingi sejumlah unsur pimpinan di aula kantor setempat Senin (20/12). Dan mengatakan perdana baginya menyerahkan SK sebanyak ini.ucap Gusman Piliang ke pada wartawan benuanews di Pasaman .

Dikesempatan itu, Gusman Piliang mengajak untuk mensyukuri karena merupakan anugerah dari Allah SWT dengan cara meningkatkan kinerja baik guru maupun pegawai administrasi. Disamping dimaklumi kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari Pemerintah kepada ASN.

“Syukuri dengan cara meningkatkan kinerja termasuk memotivasi diri untuk berzakat dan berwakaf uang”,pesannya.
Dikatakannya lebih lanjut, dengan semakin tingginya pangkat dan golongan maka perlu melakukan perubahan pola fikir dan sistim kerja yang tentunya tidak sama dengan sebelumnya.

Gusman menyebutkan, kenaikan pangkat yang diterima ASN bervariasi. Ada yang dari golongan II ke golongan III sampai yang menerima SK Penghulu Madya diterima Sayuti Penghulu Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bonjol.

Lagi, selain SK naik pangkat juga sejumlah ASN menerima SK mutasi jabatan dari guru ke JFU disebabkan regulasi yang mengharuskan hal itu.

Berikut nama-nama ASN yang menerima kenaikan pangkat dan mutasi. Asniati, Ade Pabrian, Sayuti, Hardi, Ahmad Dewira, Nurli, Basirun, Mukhlizal, Abdul Maulub, Cica Rukmini Dewi, Humaira Ismara, Mariah Bahar, Melliyenti, Elidarti, Dasmawati, Ida Mardiah, Nurhalimah, Ermawati, Etri, Ermita, Arnita, Rahmi, Leni Susanti, Syahrodi Hartono, Elmalidespi, Elideswati, Firdaus, Nofeli Fitria, Mila Prafitasari, Wispa Yanti, Pinalita, Rahmaini dan Zulkarnain .Yunefrizal

scroll to top