32 Orang Terjaring Razia Masker Di Desa Simpang Sei.Duren 

IMG-20210202-WA0042.jpg

MUARO JAMBI (Benuanews.com) – Razia masker sedang gencarnya dilakukan oleh semua pihak yang berwenang untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan.

Begitu juga yang dilakukan oleh pihak Pemerintahan Desa yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan hal itu.Seperti yang dilakukan oleh Pihak Pemerintahan Desa Simpang Sei.Duren beserta Team dari Kecamatan,Koramil & Polsek Jaluko pada selasa,02/02/2021.

Team Gabungan yang bergerak mulai pukul 09.00 wib s.d 10.00 wib melakukan razia dengan bersikap simpati dengan melakukan teguran secara lisan hingga sanksi melakukan gerakan push up ujar Mulyadi (Kades Simpang Sei.Duren).Menurut informasi yang diterima dari salah satu anggota team,dari Razia yang dilakukan terdapat kurang lebih 32 orang yang terjaring tidak memakai masker.

Harapan dari kegiatan ini agar dapat menimbulkan kesadaran dari masyarakat bahwa Pandemi yang melanda negeri ini belum berakhir sehingga penerapan Memakai asker,Menjaga jarak & Mencuci tangan tetap wajib untuk dilaksanakan.(tutup)

( Z.Utama )

scroll to top