25 Personel Pelatihan Buat Berita Humas Polda Jambi Dan Polres Jajaran Kunjungi Metro Jambi

IMG-20230111-WA0018.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Sebanyak 25 peserta pelatihan menulis berita yang diadakan SPN Polda Jambi dan Bidang Humas Polda Jambi, pada Rabu (11/1/2023) siang, mendatangi kantor surat kabar Metro Jambi untuk belajar.

Kedatangan rombongan peserta pelatihan pembuatan Berita SPN Polda Jambi yang dipimpin Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi, Kompol Mas Edy diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Metro Jambi, Joni Rizal.

“Kedatangan kami ke Metro Jambi untuk belajar bagaimana menulis berita dengan baik. Termasuk juga editing dan mempublish,” kata Mas Edy, yang didampingi Kasubbid PID Bidang Humas Polda Jambi, Mansur dan Ps. Paur Pensat,  Ipda Alamsyah Amir.

Mas Edy menambahkan, pelatihan menulis berita ini diikuti oleh personel humas dari masing-masing Polres di jajaran Polda Jambi, serta beberapa fungsi lainnya.

Dikatakannya lagi, kegiatan pelatihan ini merupakan perintah langsung dari Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, dan dilaksanakan selama satu minggu, 9-15 Januari 2023.

“Semoga dengan adanya kegiatan belajar langsung ke media, personel humas bisa membuat berita lebih baik lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Metro Jambi, Joni Rizal menyampaikan terima kasih karena Metro Jambi dipilih sebagai salah satu tempat bagi peserta pelatihan untuk belajar.

“Kami berterima kasih karena Metro Jambi dipilih untuk tempat belajar bagi peserta pelatihan,” ujarnya.

(*)

scroll to top