20 Ribu Masa Pendukung Gus Muhaimin Semarakkan Festival di GOR Sidoarjo

IMG-20220808-WA0028.jpg

Sidoarjo , Benuanews.com– Dalam gebyar acara Gus Muhaimin Festival di GOR Sidoarjo yang telah berlangsung mulai pukul 14.00 wib hari Sabtu tanggal 6/8/22 di dukung dari beberapa warga masyarakat se- Kabupaten yang ada di Jawa Timur ini, Gus Muhaimin dari Anggota DPR RI di Tahun 2024 akan maju di pilpres tahun 2024, pergerakan di mulai dari Partai PKB yang ada di wilayah per- Kabupaten se- Jawatimur.

“Festival band Gus Muhaimin di hadiri pejabat utama pemimpin daerah kabupaten Sidoarjo Gus Muhdlor beserta anggota DPR Prov Jatim, anggota DPR Kabupaten Sidoarjo Partai PKB, dan para pendukung Gus Muhaimin Calon Presiden RI Tahun 2024 sebanyak 20.000 warga masyarakat se Jawatimur. Dan pengamanan ekstra ketat oleh personil Polresta Sidoarjo.

Didalam kampanye PKB festival Gus Muhaimin Capres tahun 2024 di GOR Delta Sidoarjo di ramaikan oleh group band D’Masiv band, Setia Band, OM Monata, dan group band Boomerang, para pendukung Gus Muhaimin datang dari penjuru pelosok Kabupaten se-Jawa timur, ada yang berangkat naik bus total 20 armada bus, ada yang menggunakan mobil odong odong, ada yang naik dump truk engkel, ada pula yang naik mobil pribadi bertulis Mabes Rakyat PKB.

Sambutan Gus Muhaimin saat naik ke Ball panggung memaparkan, saya ucapkan terima kasih banyak kepada para pendukung saya, terima kasih pula atas dukungannya kepada saya warga masyarakat dari partai PKB di berbagai penjuru pelosok Jawa timur ini, doa kan saya masuk terpilih sebagai Capres Tahun 2024, saya berjanji akan membela rakyat kecil dan mensejahterakan rakyat kecil ku semuanya, dan tidak mungkin pula saya melupakan kacang lupa kulitnya, tuturnya.

Saat itu ada pula dukungan yang naik ke atas panggung dari nelayan warga Sidoarjo, Ibu ibu lembaga koperasi simpan pinjam Kabupaten Gresik, dan masyarakat biasa Pendukung Gus Muhaimin.

Sementara Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Komang Yuwandi SH bersama anggota jajaran personilnya, Sat Sabhara Polresta Sidoarjo, turut PAM keamanan wilayah demi terciptanya Harkamtibmas, kurang lebih 300 personil di siagakan, celetuknya.

Dari pantauan tim media saat investigasi di lokasi disampaikan, Alhasil kegiatan kampanye PKB festival Gus Muhaimin berjalannya lancar dan sukses, tiba pukul 18.00 wib massa pendukung Gus Muhaimin membubarkan diri sedikit demi sedikit balik kanan pulang ke rumahnya masing-masing, ramainya stadion GOR Sidoarjo oleh massa yang membludaknya hanya untuk mensupport memberi dukungan kepada Gus Muhaimin Capres tahun 2024.

Yudi

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top