Ketua DPD GANN Jatim Berkunjung ke Polres Lumajang

IMG-20220805-WA0304_copy_750x563.jpg

Lumajang,Benua News.com-Dalam rangka silaturrahmi dan mempererat konsolidasi GANN dengan Polres, Gus Anas Ketua DPD GANN Jatim mengunjungi Kapolres di Mapolres Lumajang. Kunjungan perkenalan dalam memantapkan langkah GANN sebagai Lembaga yang secara khusus bergerak dalam pemberantasan Narkoba yang menjadi momok bagi perkembangan generasi muda.

GANN di bawah komando Gus Anas, telah melakukan inovasi dalam meminimalisir gerak peredaran narkoba yang semakin masiv, hal itu di lakukan untuk turut menjaga generasi muda sebagai calon pemimpin bangsa di masa depan.
Dengan harapan dapat membuat wilayah Jatim yang di bagi kabupaten kota dan kotamadya bisa bersinar (Bersih dari Narkoba).
Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, SIK, MH, kepada awak media memaparkan 👇


Ketua DPD GANN Jawa Timur, yang biasa di panggil Gus Anas kepada awak media memaparkan maksud dan tujuannya bertemu dengan Kapolres Lumajang, “ kami bertemu Kapolres, untuk semakin memantapkan sinergitas GANN dengan kepolisian untuk terciptanya kampung tangguh, dan menuju Lumajang Bersinar,” tukasnya.

Biro Lumajang

(Visited 192 times, 1 visits today)
Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top