Yohanes gembala GBI Temusai Siak Berharap agar muda -mudi yang di babtis agar anak yang takut akan Tuhan.

IMG-20211114-WA0002.jpg

Siak-Riau, Benua news.com -Acara pembabtisan di gereja GBI (Gereja Bethel Indonesia) langsat permai Temusai Siak tgl. 14/11/2021.acara Pembabtisan yang harus di ikuti oleh penganut agama Kristen khusus GBI Langsat permai pembabtisan muda-mudi dan jemaat yang di ikuti sejumlah 8 orang semua terlaksana dengan baik tanpa ada  kendala dan hambatan salah satu orang tua Aprianus Delau menyampaikan kepada awakmedia saya sangat berterimakasih atas terlaksananya Pembabtisan terhadap anak saya semoga di hari depan anak saya lebih bersungguh-sungguh beribadah dan anak yang takut akan Tuhan dan menghargai sesama dan terlebih pada kedua orang tua.tambahnya”

“Saya juga berterimakasih kepada Bapak  Yohanes sebagai gembala GBI (Gereja Bethel Indonesia) Yang mana selama ini telah memberikan waktunya untuk memberikan pemahaman penjelasan tentang Isi firman Tuhan hingga hari ini tiba saatnya Pembabtisan itu semua adalah kehendak Tuhan semoga kedepannya jemaat makin bertambah dan saling merasakan apa yang di rasakan oleh sesama jemaat baik suka dan Duka.Tutupnya

“Gereja Bethel Indonesia adalah suatu kelompok atau sinode gereja Kristen Protestan di Indonesia yang bernaung di bawah Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia. Selain PGI, GBI juga merupakan anggota dari Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia, dan Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia.

“Ketika awak media berbincang-bincang kepada bapak Yohanes gembala GBI-langsat permai Temusai menyampaikan kita tetap melayani jemaat, memperhatikan warga jemaat, melakukan penggembalaan, melaksanakan perkunjungan kepada anggota jemaat, bahkan dikatakan bersama-sama dengan penatua dan diaken memelihara, melayani, memimpin, menggembalakan, dan memberdayakan anggota jemaat berdasarkan firman Tuhan karena dunia ini hanyalah sementara maka kita mencari harta duniawi dan jangan lupa bersyukur kepada Tuhan karena semua yang kita miliki hanya titipan hidup ini kapan waktu berbalik kepada Tuhan bagi yang benar-benar percaya dan mengikuti ajaran Firman Tuhan dan
Sebagai tempat berkumpul dan bersekutu para orang percaya. Memberikan pengajaran yang sesuai dengan ajaran Yesus melalui alkitab. Sebagai tempat melakukan pemecahan roti atau perjamuan kudus. Untuk tempat orang percaya berdoa dan menjalankan ibadah.

” Pembabtisan di kenal sebagai sakramen inisiasi Kristen yang melambangkan pembersihan dosa. Baptisan juga melambangkan kematian bersama Yesus. Dengan masuk ke dalam air, orang yang dibaptiskan itu dilambangkan telah mati hari ini telah terlaksana dengan baik dan harapan kita bersama agar anak-anak kita lebih giat dan sering membaca Alkitab dan sering berdoa pagi siang dan sore dan kapan waktu di manapun Tuhan Yesus memberkati kita semua.

(Aprianus Delau)

scroll to top