Yayasan Al-Barakah di Kampung Sumedang Diresmikan, Bupati Pessel: Saya Mengajak Perhatian Dari Perantau

IMG-20230501-WA0199_copy_640x480.jpg

Pessel, Benuanews.Com-Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar mendukung penuh adanya pendirian Yayasan Al- Barakah Nani Center (Yancer) di Kampung Sumedang Kecamatan Ranah Pesisir.

Menurutnya yayasan tersebut akan memberikan dampak yang positif bagi anak-anak di daerah itu untuk mempelajari agama islam sehingga menjadi suatu perubahan yang sangat besar bagi orang tua nantinya.

“Jadi, saya sangat mendukung penuh adanya pendirian Yayasan Al-Barakah Nani Center di Kampung Sumedang ini. Sehingga ini akan memberikan dampak yang positif bagi anak-anak kita untuk mempelajari agama islam dan tentunya ini menjadi suatu perubahan yang sangat besar bagi orang tuanya,”kata Bupati saat menghadiri peresmian Yayasan Al-Barakah Nani Center sekaligus menghadiri acara Halal Bil Halal Persatuan Gerakan Alumni Al-Barakah, Minggu (30/4).

Dalam kegiatan itu dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Salim Muhaimin Wakil Ketua DPRD Pessel, Jamalus Yatim, Camat Ranah Pesisir, Kapolsek Ranah Pesisir yang diwakili, Danramil, Ketua Persatuan Gerakan Alumni (PGA) Balai Selasa, tokoh Masyarakat dan Wali Nagari setempat.

Bupati melanjutkan, dirinya mengajak bagi para perantau untuk dapat juga memperhatikan Yayasan Pendidikan Islam yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

Hal ini mengingat Yayasan Pendidikan Islam rata-rata sudah berdiri di setiap Kecamatan walaupun masih ada bebarapa alat penunjang belajar yang masih kurang ditempat masing-masing Yayasan tersebut.

“Maka dari itu saya menghimbau dan mengajak kepedulian dari para perantau untuk bisa memperhatikan Yayasan Pendidikan Islam yang ada mengingat Yayasan Pendidikan Islam rata-rata sudah berdiri di setiap Kecamatan,”ungkapnya.

(Wandi)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top