Wujudkan Kota Bunga,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Camat Tinggimoncong Melaksanakan Study Banding Kepenangkaran Bunga

IMG-20200910-WA0094.jpg

Gowa (Benuanews.com) Kamis 10/9/2020 Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama Camat Tinggimoncong Iis Nurasmi S.STP dan Para Lurah jajaran Tinggimoncong melaksanakan Study Banding ke Penangkaran Bunga di Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa,

Study banding yang di lakukan Kapolsek bersama Camat dan para lurah jajaran Tinggimoncong untuk melihat langsung pertumbuhan bunga dan jenis-jenisnya di tempat penangkaran.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman,damai dan kondusif menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa Kapolsek bersama Camat aktif melaksanakan kunjungan dalam kegiatan apapun.

Dengan penuh kekompakan antara kapolsek bersama Camat dan para lurah jajaran Tinggimoncong terlihat saat foto bersama di tempat penangkaran Bunga.

Kegiatan yang di lakukan kapolsek sebagai bentuk sinergitas antara Polri bersama pemerintah dalam mendukung pembangunan di kabupaten Gowa.

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top