Wakil Bupati Way Kanan Drs.H. Ali Rahman,M.T Membuka kegiatan Bhakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit di Aula RSUD Zainal Abidin Pagaralam

IMG_20230922_190540.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Wakil Bupati Way Kanan Drs.H. Ali Rahman,M.T Membuka kegiatan Bhakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit di Aula RSUD Zainal Abidin Pagaralam Way Kanan, Jum’at (22/09/2023).

Turut hadir bersama Wabup Ali Rahman, Kepada Dinas Kesehatan Way Kanan, Dirt.RSUD ZAPA dan Camat Umpu Semenguk

Wakil Bupati Ali Rahman Menyampaikan rasa bangga, menyaksikan keteladanan dari penyelenggara kegiatan yaitu persatuan Ahli Bedah Mulut Maksiofasial Indonesia (PABMMI) bekerjasama dengan Organisasi Smiletarian Indonesia dan Tim Baksos Mutiara Putri dalam mewujudkan peningkatan derajat kesehatan di Way Kanan melalui operasi celah bibir dan celah langit secara gratis.

“Saya merasa berbangga sekaligus memberikan penghargaan kepada penyelenggara dan pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagaralam yang telah memberikan dukungan serta sumbangsih waktu, tenaga dan tempat kegiatan bhakti sosial secara nyata untuk pembangunan bidang kesehatan, yang merupakan salah satu perwujudan kepedulian terhadap masyarakat. Untuk meningkatkan kualitas kesehatan khususnya di Kabupaten Way Kanan”,ucap Wabup Ali Rahman.

Pada kesempatan yang baik tersebut Wakil Bupati Way Kanan berpesan kepada seluruh tenaga kesehatan, hendaknya bakti sosial seperti ini terus dikembangkan dan berkelanjutan, sehingga keberadaan nya bisa dirasakan oleh masyarakat. (Yudi)

Sumber : Protokol dan Komunikasi Pimpinan Way kanan

scroll to top