Wawako Maulana, Silahturahmi Bersama Ketua RT, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa

IMG_20220422_161940.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wakil Wali Kota Jambi, Maulana adakan Silahturahmi dengan para Ketua RT, Babinkamtibnas, dan Babinsa, Se-Kecamatan Alam Barajo, Bertempat di Lapangan Hall Badminton dr Abdul Aziz Bagan Pete, Jum’at (22/04).

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silahturahmi antara Pemerintah Kota dengan pejabat setingkat Ketua RT, Babinkamtibnas, dan Babinsa. Serta menyiapkan idul fitri 1443 Hijriyah yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan arahan penanganan Covid dimasa idul fitri, dan juga menciptakan keamanan lingkungan, serta antisipasi kebakaran, kami berharap seluruh Ketua RT dan warga nya bisa melaksanakan idul fitri yang aman dan nyaman, tidak ada gangguan yang berarti,” kata Maulana.

Maulana mengatakan, nantinya akan dilakukan hal yang sama terhadap seluruh Kecamatan yang ada di Kota Jambi, guna mewujudkan sinergitas yang sama.

“Kami akan mengumpulkan seluruhnya 1.648 RT nantinya, demi kebijakan strategis nya sama, yakni untuk menghadapi hari raya idul fitri yang sebentar lagi akan datang,” ucap Maulana.

Dalam kegiatan ini Wawako menyalurkan 213 paket minuman kepada para Ketua RT, Babinkamtibnas, dan Babinsa untuk menyambut Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Dalam kesempatan ini, orang nomor dua di Kota Jambi ini sekaligus melaksanakan pemberian tali asih kepada masyarakat kurang mampu. (*Eko)

scroll to top