Wawako Jambi Maulana Belanja Bareng Dengan Puluhan Anak Yatim Dan Duafa

IMG-20230415-WA0040.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wakil walikota Jambi Dr.dr.Maulana MKM.membuka kegiatan wisata belanja ramadhan bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Jambi, bertempat di Mall terbesar di Jambi.Sabtu 15/04/23

Kegiatan tersebut diikuti puluhan anak yatim dan duafa,dengan berbelanja bareng untuk kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H dengan berbelanja baju maupun keperluan lainnya yang didampingi langsung wakil walikota Jambi.

Puluhan warga dan pengunjung Mall ikut menyambut antusias kedatangan Wawako Jambi Dr. dr. H. Maulana.

Pasalnya Wawako Maulana membuka langsung kegiatan wisata belanja bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Jambi.

Dalam sambutannya Maulana berharap kegiatan ini dapat meringankan beban warga Kota Jambi menjelang hari raya Idhul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi.

“Kegiatan wisata belanja ini ada 60 warga Kota Jambi terpilih yang memang membutuhkan dari anak yatim, duafa baik itu belanja baju lebaran atau makanan” imbuh Wawako Maulana. Sabtu (15/04/2023).

Maulana menyebut kegiatan wisata belanja ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Jambi terhadap warga masyarakat yang ada di Kota Jambi.

Selain itu Wawako Jambi itu mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk dorongan kepada masyarakat dengan ekonomi menengah ke atas untuk dapat berbagai kepada sesama.

“Agar dapat berbagi kepada anak yatim dan duafa dalam menyonsong hari raya Idhul Fitri agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan”pungkasnya.

scroll to top