Warung Flores Berada Di Depan Pintu Bandara Komodo Labuan Bajo Sediakan Makanan Khas


Labuan Bajo Benuanews. Com- Warung Flores sediakan makanan Favorit , Bubur Lobster, Lawar Teripang, lawar Gurita, Lawar Jantung Pisang, Rumpe- Rumpe , Aneka Kerang, Nasi Jagung, Ikancara Balik Tomat, Sambal Goreng Se’i Sapi, Ikan Krapu Kukus dan banyak menu Lainnya di Kabupaten Manggarai Barat yang dijuluki kota pariwisata super premium, Sabtu 18 Juni 2022.

Warung makan ini akan menjadikan idola para wisatawan yang berkunjung di Labuan Bajo. Sajian menu dimasak langsung oleh orang Flores Labuan Bajo dengan khasnya, Warung makan ini berada di depan pintu Bandara Komodo , Jalan Yohanes Sahadoen, Samping Toko Oleh – Oleh Kado Bajo.

Pemilik Warung Makan Flores Nur Hayati Alwi kepada Media Benuanews.com Melakukan kerja sama dengan Pihak Owner Kado Bajo sebagai toko oleh- oleh Labuan Bajo, hal ini akan akan membuat wisatawan mengenalkan makanan khas kita imbuhnya.

“Untuk diketahui kepada Guide dan Driver setiap bawa tamu wisatawan makan di Warung Froles akan diberi tempat makan khusus yang telah disediankan oleh pemilik Warung Flores dan dapat 10 persen dari jumlah tamunya”

Cita rasa masakannya terbilang cukup enak, lezat, dan gurih yang memiliki bahan-bahan dasar tradisional dan racikan khas tersendiri. Jika penasaran dengan makanan ini bisa langsung dicicipi berlokasi depan Bandara Komodo Labuan Bajo, samping toko Kado Bajo, jalan Yohanes Sahadoen. Dibuka mulai pukul 11:00-22:00 WITA.

scroll to top