Walikota Jambi Syarif Fasha Pimpin Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Kota Jambi Tahun 2022

IMG-20210401-WA0061.jpg

JAMBI.(Benuanews.com) – Pemerintah Kota Jambi melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Jambi tahun 2022, yang dipimpin oleh Walikota Jambi Syarif Fasha bertempat di Aula Bappeda Kota Jambi, Kamis 01/04/21

Hadir dalam kegiatan Musrenbang tersebut Wakil Walikota Jambi, dr Maulana dan Kepala Bappeda Kota Jambi Suhendri, dengan tema Peningkatan Daya Saing dan Pariwisata Dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Daerah.

Walikota Jambi Syarif Fasha dalam sambutannya mengatakan , bahwa dari Musrenbang tersebut ada 4000 ribu usulan yang masuk, nantinya akan ada beberapa usulan prioritas yang menjadi program Pemerintah Kota Jambi.

“Usulan-usulan ini nanti akan diteruskan dan akan menjadi program Pemerintah Kota Jambi pada tahun 2022,” katanya.

Ia menjelaskan, bahwa usulan yang disampaikan tidak semuanya akan direalisasikan pada tahun ini, hal ini dikarenakan Pemkot Jambi memiliki keterbatasan dana.

“Usulan ini tidak semua akan di realisasikan karena keterbatasan dana dan sumber daya manusia kita,” ucapnya.

Kendati demikian, bahwa usulan yang tidak dapat direalisasikan akan diupayakan pada tahun berikutnya. “Terkait dengan penambahan dana, nanti akan kita upayakan pada tahun 2022,” pungkasnya

(Eko)

scroll to top