Wakil Nalim, Fendi: Kita Lahirkan Bibit Atlet Handal

IMG-20240922-WA0076.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com) – Perhatian Nalim dan Nilwan Yahya terhadap olahraga, tak tanggung-tanggung. Pasangan Menawan ini sangat ingin olahraga Merangin semakin maju.

Seperti pada Minggu (22/9) sore. Nalim yang diwakili Herman Efendi, Ketua Umum Tim Pemenangan, membuka turnamen bola volley PVC SPL di Desa Simpang Limbur Merangin.

“Mewakili Pak Nalim dan Pak Nilwan Yahya, saya dan bendahara umum tim pemenangan hadir pada pembukaan PVC SPL Cup 2024 ini. Kami juga menyerahkan bantuan pembiayaan tunai untuk suksesnya turnamen ini,” ujar Abong Fendi, sapaan akrabnya.

Ia menyampaikan harapan dan pesan dari Nalim dan Nilwan. Yakni agar semua pihak yang terlibat menjunjung tinggi sportifitas dan mewujudkan kompetisi yang sehat.

Dengan sportifitas yang baik, serta kompetisi yang sehat, diyakini akan berjalan turnamen yang sukses. Muaranya akan melahirkan bibit pemain muda berbakat yang akan jadi andalan daerah di masa mendatang.

“Itu pesan dari Pak Nalim dan Pak Nilwan. Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Merangin. Bagaimana turnamen ini menghasilkan bibit pemain muda yang berbakat. Kita harus melahirkan pemain-pemain handal,” tutup Fendi.(Bakar)

scroll to top