Wakil Dekan Fakultas Peternakan Universitas Andalas Padang Melantik Panitia Latihan Kepemimpinan Management Mahasiswa Tingkat Dasar

IMG-20210402-WA0080.jpg

Padang – Wakil Dekan 3 Fakultas Peternakan Universitas Andalas Padang Dr Rusmana Ningrat M.Rur.Sc melantik panitia Latihan Kepemimpinan Management Mahasiswa Tingkat Dasar tahun 2021.Pelantikan dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 April 2021 bertempat di ruangan LB 2.1 Fakultas Peternakan Unand.Terpilih sebagai Ketua Panitia LKMM Agusti Azones Abimanyu mahasiswa semester 2 Fakultas Peternakan Unand.

Dr Rusmana dalam sambutannya meminta kepada panitia yang dilantik agar bisa mengemban tugas yang sudah diamanahkan tersebut.”Bapak minta kepada para panitia yang sudah dilantik pada hari ini, agar dapat melaksanakan tugas sesuai SOP yang sudah ditetapkan oleh pihak kampus” ujar Dr Rusmana.

Kita ingin agar panitia yang sudah terbentuk ini dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama LKMM berlangsung. Dr Rusmana berharap agar pelaksanaan LKMM nantinya dapat berjalan dengan lancar, sehingga tujuan dari pelaksanaan LKMM dapat tercapai.

Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Andalas Padang Rahmat Hidayat mengatakan bahwa tujuan diadakannya LKMM ini adalah untuk melatih jiwa kepemimpinan mahasiswa baik Softskill maupun Hardskill. Diharapkan dengan mengikuti LKMM TD ini diharapkan para mahasiswa baru siap untuk beradaptasi dengan dunia kampus.

“Dengan demikian para mahasiswa baru tersebut dapat mengikuti setiap aktivitas dunia kampus, baik kegiatan di dalam kampus, maupun di luar kampus” ujar

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksanaa LKMM TD Fakultas Peternakan Unand Agusti Azones Abimanyu mengatakan bahwa dirinya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari seluruh panitia lainnya. “Saya harap rekan-rekan bisa bekerja dengan baik”ujar Agusti.Tanpa rekan-rekan saya tidak akan bisa berbuat apa-apa,lanjut Mahasiswa Semester 2 ini.

Agusti juga berharap kepada pihak kampus agar selalu memberikan bimbingan dan nasehat agar panitia LKMM ini bisa bekerja sesuai dengan standar yang sudah di tetapkan.

Menurut Rahmad LKMM Tingkat Dasar tahun 2021 ini akan berlangsung pada bulan Oktober tahun 2021.Peserta dari LKMM itu sendiri adalah mahasiswa baru Fakultas Peternakan Unand. MM

scroll to top