Wakil Bupati Way Kanan Drs.H. Ali Rahman,M.T Menghadiri Pembukaan Perkuliahan Perdana Program Studi D3 Akuntansi dan Kunjungan Rektor Universitas Lampung di PSDKU Unila Way Kanan

FB_IMG_1692600618969.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Wakil Bupati Way Kanan Drs.H. Ali Rahman,M.T Menghadiri Pembukaan Perkuliahan Perdana Program Studi D3 Akuntansi dan Kunjungan Rektor Universitas Lampung di PSDKU Unila Way Kanan, Senin (21/08/2023).

Turut Hadir Bersama Wakil Bupati, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab Way Kanan, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Dinas, Kepala Badan dan kepala Bagian dilingkungan Pemkab Way Kanan, Pimpinan Kecamatan Umpu Semenguk dan undangan

Mengawali sambutannya Wabup Ali Rahman Mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berperan dalam pendirian PSDKU Unila Way Kanan. “Dimana hari ini tanggal 21 Agustus Tahun 2023 merupakan hari yang bersejarah bagi Kabupaten Way Kanan, karena hari ini dimulainya kuliah perdana program studi D3 Akuntansi PSDKU Unila Way Kanan”, lanjutnya..

Selanjutnya Wabup menyampaikan, Kehadiran PSDKU Unila memiliki arti penting bagi pengembangan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Way Kanan dan wilayah sekitarnya.

“Pada masa yang akan datang kami berharap peran PSDKU Unila semakin meningkat dalam mendukung pembangunan dengan memanfaatkan potensi daerah di Kabupaten Way Kanan dan wilayah sekitarnya”, terangnya.

Wabup Ali Rahman Menjelaskan bahwa Kabupaten Way Kanan memiliki potensi sumber daya alam berupa wilayah pertanian yang cukup luas, dan sebagian besar penduduk bekerja disektor pertanian, serta kontribusi lapangan usaha pertanian terhadap perekonomian daerah mencapai 37%.” Kita berharap potensi ini perlu digarap serius dalam menghadapi tantangan global dimasa depan, untuk itu kita berharap peran PSDKU meningkatkan kompetensi masyarakat di Way Kanan dalam memanfaatkan potensi daerah semakin besar” jelasnya. (Yudi)

scroll to top