Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T. Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat, Bupati Mesuji dan Bupati Pringsewu

FB_IMG_1653277497206.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T. Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat, Bupati Mesuji dan Bupati Pringsewu di Ruang Balai Keratun, Komplek Perkantoran Gubernur Lampung, Pada Minggu (22/5/2022) lalu.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi.

Gubernur melantik Sulpakar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung sebagai Pj Bupati Mesuji, kemudian Adi Erlansyah Kepala Bapenda Provinsi Lampung sebagai Pj Bupati Pringsewu, dan Zaidirina Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi (PMDT) Provinsi Lampung sebagai Pj bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Dalam sambutannya Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan pemenuhan atas ketentuan peraturan perundang-undangan dalam hal pengisisan kekosongan jabatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Mesuji, Tulang Bawang Barat dan Pringsewu yang habis masa jabatannya pada tahun 2022, 2023 dan 2024. Selanjutnya akan dilaksanakan bersama dengan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 Mendatang.

Gubernur Lampung Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Sujadi Saddat dan Wakilnya Fauzi, kemudian Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad dan Wakilnya Fauzi Hasan, dan Bupati Mesuji Saply TH dan Wakilnya Haryati Cendralela yang telah selesai masa jabatannya. (Tim)

scroll to top