Wakil Bupati Labusel H.Ahamd Padli Tanjung S.Ag Jadi Irup Di HKN

IMG-20230317-WA0085-1.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Jum’at 17/3-2023.

Hadir mengikuti upacara tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Ahmad padli Tanjung S.Ag,Sekda heri Wahyudi M.S.STP.M.AP,Staf Ahli Bupati, OPD dan para ASN Selingkungan Pemkab Labuhanbatu selatan Serta para Honorer tenaga kontrak.

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara yang berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945.

Wujud dari pengabdian kita adalah pemberian pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Lebih lanjut,dikatakan, pada kesempatan ini saya mengajak, menghimbau dan menginstruksi kepada seluruh OPD dan jajarannya agar saling bersinergi dan berkoordinasi dalam menetapkan skala prioritas pembangunan kita di Labuhanbatu Selatan tahun anggaran 2024 untuk menghantarkan Labuhanbatu Selatan yang aman,sejahtera, dan bermartabat.(K.Nasution)

scroll to top