Wakapolsek Bontomarannu Pimpin Operasi Yustisi Di Depan Polsek Bontomarannu Polres Gowa

IMG-20200915-WA0092.jpg

Gowa (Benuanews.com) Personil Polsek Bontomarannu, Koramil 1409-03 Bontomarannu dan Lurah Borongloe Akbar,SE melakukan operasi Yutisi di depan kantor Polsek Bontomarannu Lingkungan Balang-Balang Kelurahan Bontomanai Kecamatan Bontomarannu Gowa, Selasa 15/9/2020.

Operasi yustisi dipimpin langsung Wakapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H Mas Arif, SH didampingi Kanit Binmas Ipda Basma dengan sasaran pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Dalam operasi tersebut ada dua orang penumpang angkutan umum yang terjaring selanjutnya dibawa ke kantor Lurah Botongloe dan di lakukan penindakan dengan sikap push up.

” Semoga dengan dilakukannya operasi yustisi masyarakat akan lebih sadar dan taat menerapkan protokol kesehatan sehingga angka penyebaran covid 19 tidak bertambah,” ucap H Mas Arif.

Ditempat terpisah Kapokres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bontomarannu mengatakan bahwa operasi yustisi dilaksanakan untuk mendisiplinkan warga dalam menggunakan masker, TNI Polri tugasnya hanya mem-backup unsur pemerintah terkait dalam hal ini Satpol PP sebagai penegak perda,” tutur Iptu H Yuniarso.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top