Wakapolresta Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Inkanas Kota Mataram

IMG-20220729-WA00042.jpg

Mataram, NTB benuanews.com –  Kejuaraan Daerah Ke IV Institut Karate-Do Nasional ( Inkanas ) Piala Kapolda NTB telah dibuka yang di rangkai dengan pelantikan pengurus daerah Inkanas NTB  bertempat di GOR Tastura Lombok Tengah, Kabupaten Lombok Tengah. Kamis, (28/07).

Dalam kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolda NTB  Irjen Pol Drs  Djoko Poerwanto yang dihadiri oleh Sekda Provinsi NTB, Pejabat Utama Polda NTB, Kapolres Sepulau Lombok, Kapolresta Mataram dalam hal ini diwakili oleh Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Dandim sepulau lombok, Forkopimda Kabupaten Loteng dan Ketua Majelis Sabuk Hitam Inkanas NTB beserta pengurus.

Penyematan sabuk hitam dan pemberian Piagam Penghargaan kepada Kapolda NTB oleh Ketua Inkanas NTB serta Pelantikan ketua umum cabang dan selaku ketua dewan pembina pengurus cabang  inkanas provinsi NTB oleh bapak Kapolda NTB yang dilanjutkan dengan penyematan sabuk hitam, Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK ditunjuk sebagai Ketua Tim Inkanas Kota Mataram.

Dalam sambutannya Kapolda NTB  yang nengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kejuaraan daerah ke IV Inkanas 2022 Piala Kapolda NTB dan semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, sambut Kapolda NTB.

” Kegiatan ini merupakan langkah besar dalam membentuk karakter pemuda Indonesia khususnya di Provinsi NTB dan katakan tidak untuk penyalahgunaan Narkoba mulai dari usia dini sampai dewasa ”

Dalam pelaksanaan kegiatan ini harus selalu menjunjung tinggi sportivitas sehingga membentuk atlet – atlet yang luar biasa di Provinsi NTB “, tutur Kapolda

Kemudian dilaksanakan pemukulan gong tanda dibuka dan dimulainya pertandingan Kejuaran daerah ke IV Inkanas 2022 Piala Kapolda NTB oleh Kapolda NTB serta penyerahan piala bergilir Kejuaran daerah ke IV Inkanas 2022 oleh Kapolda NTB kepada panitia.

Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK dalam kesempatan wawancara dengan awak media mengucapkan terimakasih kepada Kapolda NTB dan Pengurus Inkanas Kota Mataram yang telah menujuk kami sebagai Ketua Tim, semoga  dilaksanakannya Kejuaran Daerah ke IV Inkanas 2022 Piala Kapolda NTB tersebut untuk mencari bibit Atlet yang ada di provinsi NTB khusus Kota Mataram untuk mencetak prestasi dan dapat mengikuti kejuaraan ditingkat yang lebih tinggi, pungkas AKBP Syarif.(Arf)

scroll to top