Wakapolres Lebak Polda Banten Lakukan Pengecekan Pos Pam Wisata Pantai Tanjung Panto Ops Lilin Maung 2021

IMG-20220101-WA0055.jpg

Lebak Benuanews.com, Guna memastikan Pengamanan libur dan Perayaan Tahun baru 2022 berjalan aman dan lancar, Wakapolres Lebak Polda Banten Lakukan kunjungan dalam rangka Pengecekan Pos Pam Wisata Pantai Tanjung Panto Ops Lilin Maung 2021 Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. Sabtu (1/1/2022).

Dalam Kunjungan tersebut Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra, SH,S.IK, M.H didampingi Kabag SDM Kompol Nono Hartono,SH,M.H. dan Kasat Samapta Iptu Rinaldi Chaniago,SH dan disambut oleh Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto S.,S.ip., M.Pd.

Selain melakukan Pengamanan, Personil Pospam Wisata juga melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi para pengunjung maupun warga sekitar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra, SH,S.IK, M.H mengatakan,
“Pagi ini, Kami melakukan kunjungan ke Pos Pam Wisata Pantai Tanjung Panto Ops Lilin Maung 2021 Kecamatan Wanasalam, dalam mengecek Pelaksanaan Pengamanan wisata dimasa libur Nataru,” ujar Roby.

“Selain itu kita juga melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi oleh Personil gabungan yang bertugas di Pospam Wisata Tanjung Panto yang diperuntukkan bagi para pengunjung maupun warga sekitar yang belum di vaksin,” ungkapnya.

Kata Roby, “Kami ingin memastikan pengamanan dan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar serta dengan penerapan protokol kesehatan,”

Wakapolres menjelaskan, “Syarat memasuki tempat wisata, pengunjung harus menscane code QR aplikasi Peduli Lindungi sebagai bukti telah melaksanakan vaksinasi,”

“Terakhir kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Lebak yang belum di vaksin, ayo datangi gerai vaksin dan ikuti vaksinasi covid-19,” tutupnya.(Humaedi/BM)

scroll to top