Wakapolres Kompol Novrizal ,S.os : Cek Ruang Tahanan Polres Muaro Jambi

IMG_20210823_140151_compress36.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi Akbp.Yuyan Priatmaja.SIK.MH,melalui  Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal ,S.oS MH ,Melakukan kegiatan rutin Pemeriksaan terhadap tahanan dan Ruang tahanan yang berada polres Muaro Jambi,Senin 23/08/21

Wakapolres Kompol Novrizal,S.os, didampingi oleh KSPKT Iptu Saaludin, memiliki kegiatan rutin melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan dan Kebersihan ruangan  tahanan  yang berada di polres Muaro Jambi.

Kompol.Novrizal langsung mengecek kesehatan para tahanan'”pastikan para Tahanan Dalam Keadaan Sehat” sekaligus memeriksa ruangan, pastikan para tahanan tidak menyimpan barang yang memang dilarang ada di sel tahanan.

Tiap ruangan, tempat tidur dan kamar mandi, diperiksa atau dicek dengan teliti agar tidak ada barang terlarang, di antaranya gergaji besi, obeng, ikat pinggang, gunting, pisau, tali, sarung, baju lengan panjang, korek api,dan barang lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan Pemeriksaan para tahanan satu persatu, dengan  jumlah tahanan polres Muaro Jambi  32 (Tiga puluh Dua) orang.

Kompol Novrizal melalui Kasubbag Humas Polres Muaro Jambi AKP.Amradi  juga menyampaikan dalam kegiatan tersebut,untuk petugas piket Jaga ,agar Terus mengecek barang bawaan dari pengunjung,makanan, minuman dan lainnya.

Sambung AKP.Amradi,untuk pengunjung kita tetap mengikuti protokol Kesehatan yang ketat, mencegah supaya tahanan tidak terpapar penyebaran Covid 19″ujarnya

Kita Juga Menghimbau keluarga yang ingin mengunjungi tahanan,agar tidak ramai Berkunjung untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Ardi)

scroll to top