Wakapolda Jambi Buka Rakernis Humas Polda Jambi 2023

IMG-20230309-WA0049.jpg

Jambi.(Benuanews.com)-Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso hadiri dan membuka Rakarnis Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jambi T.A 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Resort dan Hotel Rumah Kito Mayang Mangurai pada Kamis, (09/03/23).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Kasi Humas Polres/ta Jajaran dan Kasubbag Renmin satuan kerja Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Jambi  memberikan sambutan kepada seluruh peserta yang hadir pada kegiatan Rakernis tersebut.

” Seiring berkembangnya kemajuan zaman, Humas kini telah menjadi fungsi utama ditubuh Polri. Sehingga humas harus  mampu melakukan penguatan komunikasi publik dengan program pemantapan komunikasi publik dan kemitraan bersama media. ” Ucap Wakapolda Jambi.

Selain itu, Wakapolda Jambi juga menyampaikan agar humas harus mampu berpikir secara global dan bertindak secara lokal.

” Humas harus bisa cekatan dan sigap dalam menyampaikan pemberitaan, sekarang media telah banyak dan berlomba mendapatkan informasi terupdate jangan sampai humas tertinggal. Namun walaupun cepat tetap harus akurat, jangan sampai menyampaikan pemberitaan yang salah apalagi Hoax. ” Pesan Wakapolda.

Jenderal Bintang Satu tersebut juga berpesan, agar Humas selalu memberikan kesan yang bagus dalam menyampaikan pemberitaan .

” Kesan pertama yang diberikan harus bagus kepada masyarakat,
atau publik agar terus semangat dan menunggu update dari kita, karena pemberitaan yang bagus juga sebagai bentuk pelayanan kepada media dan publik. ” Pungkasnya.

Diakhir sambutannya, Wakapolda Jambi langsung membuka kegiatan Rakernis Bidhumas Polda Jambi dan dilanjutkan dengan foto bersama.

(Red)

scroll to top