Waka Polres Labusel Kompol Bambang G Hutabarat Salurkan Santunan.

IMG-20230420-WA0095.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Waka Polres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang G Hutabarat SH.MH memberikan Bantuan Sosial kemanusiaan berupa sembako Beras dan Uang Talih Kasih menjelang Aidul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriiah 20 April 2023 Masehi kepada Sejumlah Masyarakat petugas parkir dan pengurus masjid dikawasan kotapinang di jalan jenderal Sudirman dan mesjid Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara. kamis 20/4-2023.

Waka Polres Menyalurkan Bansos ini merupakan Bentuk kepedulian dan talih Kasih semata mata bertujuan hanya bentuk ibadah kepada Allah Swt dan sebagai Sujud Syukur kepada Allah Swt atas Rezky yang di limpahkan kepada nya dari Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres, “menyampaikan semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan jangan pandang dari nilai nya,namun rasa kepedulian sesama itu yang harus kita tingkatkan,semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan dimurahkan rezeki nya,ujarnya.

Salah seorang petugas Parkir,usai acara tersebut, Mengatakan,Hrn (56) mengatakan,”Terimakasih kepada Kapolres dan Wakapolres Labusel atas kepedulian nya kepada kami,dan semoga kedepannya kita diberikan kesehatan,khususnya untuk bapak Bambang, terimakasih banyak,mudah mudahan sukses dalam melakukan tugas tugas nya,”katanya. (K.Nasution)

scroll to top