Wabup Madina Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar GAMKI

IMG-20211229-WA0039.jpg

MADINA – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Propinsi Sumatera Utara Atika Azmi Utammi bersama Forkopimda dan Pimpinan OPD hadiri Perayaan Natal yang diselenggarakan Keluarga Besar Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Madina di Gedung Adat Desa Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara Selasa (28/12) siang.

Kehadiran Atika beserta rombongan dan seluruh disambut dengan tari-tarian yang ditampilkan oleh muda-mudi GAMKI Kabupaten Madina.

Dalam sambutannya Atika mengatakan dengan semangat perayaan Natal ini kiranya dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antar sesama anggota masyarakat dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa.

” Tentunya kita bangga, saat ini hubungan harmonisasi dan teloransi itu tetap terjaga di Kabupaten Mandailing Natal ini. ” ucapnya

Ia juga berharap kepada ummat kristiani di Mandailing Natal dapat mengambil peran aktif dalam menjaga persatuan dan kesatuan, hubungan yang harmonis sesama agama maupun antar ummat beragama.

“Sebagai penutup saya menyampaikan terimakasih kepada GAMKI Madina yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.” ujar Atika mengakhiri

Sementara itu Ketua GAMKI Madina Riko Barheng P, S.Pd menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran Wakil Bupati Pemkab Madina beserta rombongan dalam kegiatan natal bersama keluarga besar GAMKI Madina.

“Pemerintah Kabupaten Madina sangat mendukung berbagai kegiatan kami disini selama ini, sekali lagi kami sampaikan terimakasih atas kehadirannya bu wabup beserta rombongan diacara ini.” kata Riko mengakhiri. (Darma Siregar)

scroll to top