Wabup Labusel Gelar Open House Dirumdis.

FB_IMG_1714492270639.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM.
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung.S.Ag Menggelar Open House di kediaman nya Desa sosopan Kecamatan Kotapinang kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Selasa 30/4-2024.

Hadir dalam kegiatan open House dirumdis wakil Bupati tersebut Bupati Labusel H.Edimin didampingi para asisten,Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak SH.MH,Kepala Kejari Labusel serta seluruh OPD selingkungan pemkab Labusel dan para undangan,masyarakat dan lainnya.

Wakil Bupati Labusel H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag dalam sambutannya, mengatakan, ”

Melalui kegiatan ini , kita semua diharapkan untuk dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas . Saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat , serta tidak lagi mengulangi kesalahan atau kekhilafan tersebut dimasa mendatang .

Saya juga berharap kepada kita semua untuk senantiasa mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi , tidak hanya pada momen Idul Fitri tetapi juga setiap saat secara berkelanjutan.

Acara Halal bihalal atau open House tersebut tampak penuh hikmah dan kekeluargaan yang begitu harmonis serta penuh hikmah dan lancar.(K.Nasution)

scroll to top