Wabup H. Bakhtiar S.P Hadiri Sidang Paripurna DPRD Batanghari

IMG-20220926-WA0088-1.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Rapat Paripurna DPRD kabupaten Batanghari dalam rangka Penyampaian jawaban Pemerintah atas Pemandangan umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap Nota Pengantar 2 (dua) rancangan  Peraturan daerah kabupaten Batanghari Tahun angaran 2022 bertempat di Aula kantor DPRD Batanghari Senin, 26/09/02.

H.Bakhtiar SP. wakil bupati Batanghari dalam sambutannya menyampaikan, ” Atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari kami mengucapkan terimakasih dan memberikan Penghargaan yang setinggi-tinggihnya kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Batanghari yang telah mengadakan sidang Paripurna Pada siang hari ini. 

Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan seluruh Fraksi-fraksi DPRD Batanghari yang telah menyampaikan Pemandangan Umumnya terhadap ringkaian Perda yang kami ajukan yaitu Raperda Perubahan atas Peraturan daerah  No. 5(lima) tahun 2021 tahun Anggaran 2022. Raperda atas Peraturan daerah kabupaten Batanghari no 05. Tahun 2014 tentang Perlindungan dan Pengolahan Lingkungan hidup dan raperda Peruntukan susunan Perangkat daerah kabupaten Batanghari. 

” Masih Lanjut Bakhtiar ” Tentunya besar harapan kami berhubungan baik antara DPRD Batanghari dan Pemerintah Daerah dapat terus hubungan baik ini di Pertahankan, kedepan sinerjigritas yang telah terjalin baik ini akan Percepatan Pembangunan dan visi – misi kabupaten Batanghari tangguh dan tujuan akhirnya ialah kesejahteraan masyarakat di bumi serentak bak ragam  yang kita cintai ini ” Pinta wabup’

Dan Kegiatan ini di lanjutkan Pemerintah Daerah memberi  Penjelasan dan jawaban atas Pemandangan Umum yang telah di sampaikan oleh 9(sembilan) Fraksi-fraksi DPRD Batanghari. 

(Zami)

scroll to top