Wabup H.Ahmad Padli Tanjung.S.Ag Hadiri Halal Bihalal PC.NU Labusel.

FB_IMG_1713444623087.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Hadiri Acara Halal bihalal Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Di SMK Raudhatul Islamiyah Desa Simatahari Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Kamis 18/4-2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PC.NU H.Makmur Ismail Hrp S.Pdi,Ustadz Parlindungan DLM.S.Pdi.Kusoi Lubis S.Pdi.Ahmad Riduan Nst
S.Hi.Fery Andika Dalimunthe.Wakil bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung.S.Ag,Arie Wibowo, Kapolres Labusel AKBP M.Simanjuntak,serta para undangan lainnya.

H.Ahmad padli Tanjung.S.Ag, dalam pidatonya,” menyampaikan,”Semoga bulan syawal ini dapat menjadikan momentum titik awal untuk bertransformasi menuju pribadi yang bersih dari pikiran , perkataan , dan perbuatan . Serta dengan adanya acara ini kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan semakin kuat dalam menjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung,”katanya.

Demikian juga Ketua PC.NU H.Makmur Ismail Hrp,”menyampaikan,”Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dan dengan acara ini silaturahmi kita semakin erat serta silaturahmi merupakan wujud kebersamaan yang menjadi amal ibadah kita,ujar nya

Acara Halal bihalal yang prakarsai PC.NU tersebut berjalan dengan penuh hikmah dan tampak mempererat kekeluargaan yang begitu harmonis.(K.Nasution)

scroll to top