Viral Seorang Siswa SD di Kota Binjai Meninggal Dunia di duga di keroyok Teman Sekelasnya

photoCollageMaker_20220610_092814100.jpg

Binjai – Benanews.com – Muhammad Ikhsan Aminty (11) murid Kls V SD Negri 023971 Jln Letjed Umar Bakhri Payaroba Binjai Barat, Kota Binjai, Sumut, meninggal dunia diduga dianiaya rekan rekan sekelasnya.

Ikhsan meninggal pada Selasa, 24 Mei 2022 lalu tiga hari setelah mengeluhkan sakitnya sesaat pulang dari sekolah di hari Sabtu 21 Mei 2022 lalu.

Menurut keterangan ibunya Santy Matchan (32) yang ditemui saat membuat pengaduan di ruangan SPKT Polres Binjai Kamis (09/06/22), meyakini anaknya meninggal akibat dianiaya oleh enam orang kawan sekelasnya.

Menurut Santy, awalnya anak pertamanya itu meninggal dikarenakan masuk angin, meski ada biru kehitaman di bagian punggung. Ikhsan mengeluh rasa sakit di bagian kepala, perut dan dadanya.

Kedua orangtua almarhum Ikhsan.
Tak ada firasat akibat apa Ikhsan meninggal. Namun sepuluh hari setelah Ikhsan meninggal ada satu teman sekelas Ikhsan berinisial F (11) menceritakan bahwa Ikhsan dipukuli teman temannya di hari Sabtu (21/05/22) itu.

Menurut F, Ikhsan dipukuli karena mencatat enam nama teman sekelas yang selalu ribut di kelas. Ke enam nama itu diserahkan ke Guru Fahmi karena pak Guru Fahmi yang menyuruh Ikhsan mencatat. Akan tetapi keenam rekannya itu tak terima, disaat jam istirahat Ikhsan dipukuli secara bergantian sampai muntah muntah, Ikhsan diancam oleh keenam yang memukuli agar jangan bercerita kepada siapapun termasuk ibunya.

Sebelum terjadi aksi pemukulan Ikhsan juga sering dibuli teman temannya, dipukul dan ban sepedanya dirobek robek.
“Saya terkejut setelah mendengar laporan kawan Ikhsan F itu, saya mendatangi pihak sekolah namun pihak sekolah membantah malah saya ditantang agar buat laporan ke Polisi.

Hari ini saya buat laporan ke SPKT Polres Langkat semoga kebenaran akan terkuak. Saya yakin Polisi akan membongkar dan menemukan titik terang atas kematian anak saya” ujar Santy. (SD)

scroll to top